Kecemasan BTS Di Minta Bahas Wamil Jelang Konser, Buat Para Netizen Geram

Munculnya informasi mengherankan mengenai kontroversi wajib militer BTS (Bangtan Boys). Kemunculan para member di konferensi pers jelang konser Las Vegas mereka terbilang merupakah karena “kesalahan” HYBE.

Sebelumnya, BTS dikritik atas pernyataan mengenai wajib militer. Jin secara khusus mengungkapkan bahwa mereka akan menyerahkan masalah wamil kepada perusahaan.

Kontroversi juga dikarenakan pernyataan Lee Jin Hyung, Chief Commercial Officer HYBE, yang mengatakan, “Member BTS ikut cemas, segalanya tidak pasti. Kami ingin RUU diselesaikan sesegera mungkin. Para artis mengalami masa tersulit. Karena situasi ini, sulit dalam membuat rencana untuk melakukan sesuatu itu.”

Dikabarkan bahwa CCO HYBE sudah mulai membicarakan mengenai masalah dinas militer meskipun para reporter tidak membicarakannya. Oleh karena itu, para member BTS diharuskan muncul di konferensi pers untuk membahas masalah wamil mereka.

BTS baru selesai melakukan gladi resik jelang konser mereka di Las Vegas. RM (Rap Monster) dan rekan member sudah siap dalam memakai kostum panggung mereka.

Netizen geram melihat para member BTS yang terlihat bingung ketika mereka dipertanyakan dan harus menjawab pertanyaan tentang wajib militer. Bisa diketahui ekspresi mereka dalam foto tangkapan layar yang diposting di komunitas online.

“Melihat ketika ekspresi kebingungan para member BTS membuat saya semakin kesal. HYBE benar-benar keterlaluan,” komentar netizen.

“Wow. Melihat sekarang, mereka benar-benar kebingungan. Bahkan tidak ada tempat bagi mereka untuk duduk dan mereka hanya berdiri di sana” tambah netizen lain.

Tidak kebingungan dengan melakukan permainan slot, Ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

“Tapi serius, ini memang berbeda dari biasanya. Saya belum pernah melihat mereka mengenakan kostum panggung mereka ke konferensi pers sebelum tur konser. Biasanya mereka selalu duduk dan memakai jas. HYBE benar-benar payah sekarang,” sahut yang lain.

Bagi penggemar merasa bahwa member BTS didorong ke bawah bus oleh agensi setelah CCO melakukan semua kesalahan selama wawancara. Netizen terus mengkritik HYBE karena dianggap tidak baik dalam melindungi BTS kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.