Kabar Gembira Penggemar, Resmi Mengumumkan SM Entertainment Comeback SNSD

Dikabarkan Girls’ Generation kini sedang bersiap-siap dalam membuat comeback sudah lama dinantikan sebagai grup penuh oleh para penggemar. Pada 17 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl grup sedang dalam persiapan merilis album baru pada bulan Agustus, ditambah dengan memperingati ulang tahun ke-15 mereka sejak debut pada tahun 2007.

Mengikuti dari album studio keenam “Holiday Night” pada Agustus 2017, Menjadi comeback pertama dengan kedelapan anggota dalam lima tahun. Dengan perilisan album mereka, Girls’ Generation juga sepertinya akan menyapa para penggemar melalui berbagai program TV dan reality show milik grup sendiri.

ITS HAPPENING!!! OMG!!!!!! THANK YOU EVERYONE WHO MADE THIS POSSIBLE!!! benar benar tidak tahu apakah aku harus mencubit diriku sendiri dan melihat apakah sedang bermimpi.. ratu-ratu kpop akan kembali,” komentar netter.

Kalian berteriak, benar-benar berteriak, menangis, aku sangat senang, sangat membutuhkan ini, Ratuku akan kembali,” ujar yang lain. “WE’RE GETTING A REALITY SHOW AND TV PROMOTIONS. Ini sangat mengagumkan! kekuatan SONE selamanya,” pungkas lainnya.

Sementara itu, bagi Girls’ Generation memulai debut pada tanggal 5 Agustus 2007, dengan single “Into the New World” dari album Korea eponymous. Grup yang menjadi terkenal pada tahun 2009 dengan singel “Gee”, yang mengklaim menduduki posisi teratas di KBS Music Bank” dan memecahkan rekor sembilan minggu berturut-turut.

Masuk dalam tangga lagu Melon paling populer pada dekade 2000-an. SNSD pun mengkonsolidasikan popularitas mereka di Asia dengan singel lanjutan “Genie“, “Run Devil Run” dan “Oh!” dalam perilisan antara pertengahan 2009 dan awal 2010.

ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

Album studio Korea kedua mereka, “Oh!” (2010), mendapatkan penghargaan Golden Disc untuk Album of the Year (Disk Daesang), menjadikan grup SNSD sebagai artis wanita pertama dan satu-satunya yang memenangkan Album Daesang.

Sedangkan pada 10 Oktober 2017, SM Entertainment kembali umumkan bahwa anggota Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan tidak lagi memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan dan berfokus pada karir akting atau musik solo, sementara dari lima anggota lain memperbarui bersama agensi. Dengan perubahan label musik, grup tersebut dikatakan tidak dibubarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.