Kabar Duka Kini Rini S Bon Bon Meninggal Dunia, Pelawak Senior Ternyata Sejak Lama Sempat Punya Riwayat Penyakit Ini

Saat ini Indonesia mendapati kabar duka yang kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pelawak senior Rini S Bon Bon diketahui sudah meninggal dunia pada Minggu (10/7). Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh kerabat sekaligus pelawak yakni Qubil. Menurut Qubil membenarkan bahwa kabar duka tersebut ia tahu melalui pesan singkat WhatsApp yang berbunyi:

Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Ya Allah Ya Robb. Satu lagi engkau Panggil Sahabat Baik kami ‘Rini S Bon Bon’ Sekitar jam 17 tadi sore Ampuni segala khilaf&dosanya Terimalah amal ibadahnya jadikan Quburnya taman Dari pada tamanSyurgaMU Tempatkanlah Di Syurga FirdausMU Alfateha,” bunyi pesan berantai seperti dilansir dari DetikHOT.

Kisah Rini S Bon Bon Soal Rencana Nikah

Sebagai Informasi, Rini S Bon Bon adalah seorang pelawak yang juga sempat mengisi permain di dunia sinetron dan telah menjadi pembawa acara. Akan tetapi, kemudian Rini S Bon Bon telah menghilang dari layar kaca. Hal tersebut karena Rini S Bon Bon telah menderita penyakit diabetes melitus tipe 2.

Sebelum melanjutkan pastikan Anda manfaatkan peluang keberuntungan dengan bermain slot, permainan slot pasti akan menyenangkan dan jikalau Anda menang dapatkan keberuntungan yang menguntungkan Anda. Caranya click disini.

Kenali Gejala dan Penyebab Diabetes Insipidus, Haus Berlebihan Hingga Urine  tak Normal - Sripoku.com

Diketahui bahwa Rini telah menderita penyakit tersebut sejak tahun 1996. Penyakit tersebut juga merupakan turunan dari ayahnya. Dari 7 bersaudara, yang diketahui 5 orang telah menderita penyakit itu pada keluarga Rini S Bon Bon.

Tahun 2008 lalu, Rini S Bon Bon telah berjuang untuk bisa sembuh dari penyakit diabetes yang nyaris hampir membuat kakinya diamputasi. Dirinya juga sempat koma ketika berjuang sembuh dari penyakit diabetes melitus tipe 2 yang dialami tersebut. Lalu bobot badannya juga menjadi turun sampai 30 kilo.

Rini S. Bonbon

Kemudian pada 2014 Rini S Bon Bon telah dinyatakan sembuh dan dapat beraktivitas kembali. Namun sampai kini belum ada detail dari penjelasan lengkap apakah yang menyebabkan Rini S Bon Bon meninggal dunia. Akan tetapi, menurut kabar jenazah Rini S Bon Bon yang recananya segera dimakamkan di TPU Kawi Kawi, Jakarta, Senin 11 Juli 2022 sekitar pukul 9, pada hari ini (11/07).

Leave a Reply

Your email address will not be published.