Kabar Bradley Cooper Kencan Dengan Politisi Huma Abedin, Tuai Respon Di Media Sosial

Kabar mengejutkan ditambah membahagiakan kini datang menghampiri aktor tampan, Bradley Cooper. Bradley baru-baru ini dikabarkan sedang menjalin kisah asmara bersama dengan salah satu politikus ternama Huma Abedin.

Berdasarkan yang kita ketahui, Huma merupakan salah satu dari orang kepercayaan Hillary Clinton. yang juga adalah seorang mantan istri politikus ternama Anthony Weiner.

Fans react to rumours Bradley Cooper and Huma Abedin are dating - Last  Minute Instant News

Sebelum melanjutkan pastikan untuk bermain slot, permainan slot pasti menarik untuk dapat memanfaatkan peluang keberuntungan yang menguntungkan, Anda bisa bermain slot dengan menyenangkan hati ketika bosan melanda atau dalam aktifitas dengan kesibukan sehari-hari.

Yang menariknya, dalam pertemuan Bradley dengan Huma digadang-gadang berkat dari bantuan Anna Wintour. Anna yang diklaim sebagai mak comblang dari pasangan baru tersebut. Pasalnya, Anna juga dikenal menjadi teman dekat Bradley dan juga ternyata memuja Huma. Anna sempat ingin melihat Bradley dan Huma bersatu.

“Anna pasti berperan sebagai mak comblang. Dia BFF dengan Bradley dan memuja Huma,” menurut keterangan orang dalam kepada Page Six.

Sumber tersebut itu membenarkan bahwa Bradley dan Huma sedang menjalani hubungan. Bahkan diungkapkan juga keduanya telah pacaran sejak beberapa bulan lalu. Sayang, Bradley dengan Huma telah sepakat bisa merahasiakan hubungan keduannya.

“Bradley diam-diam berkencan dengan Huma sejak beberapa bulan dan mereka benar-benar merahasiakannya,” kata sumber itu.

Bradley dan Huma telah dinilai sebagai pasangan yang nampak serasi. Mereka juga sama-sama dikenal banyak orang tidak mempunyai kedudukan di mata publik.

“Mereka sempurna satu sama lain. Mereka berdua terlibat dalam kekuasaan dan politik dan urusan manusia,” paparnya.

Disisi lain, Bradley juga sempat dirumorkan akan kembali rujuk bersama dengan sang mantan kekasih sekaligus ibu dari sang putri yakni Irina Shayk. Yang dikabarkan isu mencuat usai mereka kedapatan sedang menghabiskan waktu bersama putrinya di kawasan New York City.

Bradley Cooper dan Irina Shayk Berpisah

Spekulasi yang kembali di hubungan dengan asmara di antara mereka semakin diperkuat dengan dimana fakta bahwa Irina menemani Bradley berjalan ketika di atas red carpet baru-baru ini. Kesempatan tersebut merupakan momen yang dimana menjadi pertama kali Bradley dan Irina hadir di acara formal usai dua tahun putus.

Hubungan Bradley bersama Irina memang terjalin baik sampai sekarang. Pasalnya, baik dari sisi Bradley maupun Irina telah berkomitmen akan tetap menjadi orangtua yang sempurna bagi putri mereka dengan nama, Lea.

Leave a Reply

Your email address will not be published.