Jhope Member Pertama Menjalankan Kegiatan Solo, BigHit Beri Pernyataan Soal Hiatus

BTS (Bangtan Boys) akan memulai chapter baru dalam karir mereka di mana saat ini boy grup beranggotakan 7 orang tersebut akan fokus masing-masing atau mereka nantinya akan melakukan kegiatan solo. Member pertama mulai dalam beraktivitas di luar aktivitas grup yakni J-Hope.

Pada 14 Juni, grup tersebut mengakhiri BTS Festa 2022 dalam perayaan tahunan untuk ulang tahun debut itu mereka mengapresiasikan dengan merilis video yang di mana mereka berbagi makanan, membuka tentang masalah kreatif mereka, dan juga terakhir mengumumkan bahwa mereka akan hiatus dari aktivitas grup secara berurutan dan untuk fokus pada karir solo mereka.

J-Hope BTS Terlihat Simple, Mewah, dan Chic, Harga Jam Tangannya Bikin  Melotot! - Jendela Cianjur

Tapi sebelumnya apakah kali ini Anda merasa bosan dan ingin menikmati sesuatu yang menyenangkan..cobalah permainan slot yang pasti menguntungkan, manfaatkan peluang keberutungan dengan bermain slot.

Salah satu perwakilan dari Big Hit Music berkomentar, “BTS akan memulai babak baru di mana mereka akan secara bersamaan melakukan aktivitas tim dan aktivitas individu. Ini akan menjadi waktu bagi setiap member untuk berkembang dengan aktivitas mereka yang beragam, dan kami mengantisipasi bahwa ini akan mendorong BTS menjadi tim yang bertahan lama. Label akan secara aktif mendukung ini.”

밤̾밤̾🌰ʙᴛѕ₇'s tweet - "2022 BTS FESTA OPENING CEREMONY [FAMILY PORTRAIT  1](1) " - Trendsmap

BTS nampak akan memulai babak kedua dan baru dari perjalanan karir mereka dengan merilis berbagai album solo dan kolaborasi bersama dengan berbagai artis. Kegiatan individu dari para member akan dirilis sesuai dengan member pertama yang menjalankan aktifitas solo yakni J-Hope.

BTS menjelaskan bahwa mereka bukan hiatus untuk selamanya. Namun, mereka menjanjikan penggemarnya bahwa mereka tidak akan berhenti untuk bertemu seperti sebelumnya. Faktanya, grup tersebut mengatakan kepada penggemar akan menggunakan waktu yang berharga ini guna untuk menemukan diri mereka kembali melalui beberapa lagu solo.

Setelah pengumuman, BTS akan memastikan untuk meyakinkan penggemar bahwa ini tidak permanen dan hanya para member mencoba sesuatu yang baru dalam menemukan identitas mereka lagi. Semua itu untuk meningkatkan BTS menjadi sebagai sebuah grup dan menemukan kegembiraan dalam bermusik lagi.

Sementara itu, BTS juga akan tetap melanjutkan program variety mereka, “Run! BTS.” Sebelum hiatus dari aktivitas grup, BTS akan menampilkan title track baru mereka bertajuk “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” dari album antologi baru yakni “Proof” di acara musik mulai minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.