J-Hope BTS Musisi Korsel Pertama Akan Tampil Sebagai Artis Penutup di Lollapalooza 2022

J-Hope BTS (Bangtan Boys) dikabarkan sebagai artis utama dalam Lollapalooza tahun ini. J-Hope akan menutup panggung utama dari salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat tersebut. Hari ini pada 8 Juni 2022, Twitter resmi Lollapalooza mengejutkan seluruh ARMY Global dan Amerika Serikat dengan mengumumkan J-Hope sebagai headliner baru mereka.

J-Hope BTS Sambut Tahun Baru 2022, Potret Keluarga Curi Perhatian

Sebelum itu ketika bosan dalam aktifitas Anda bisa bermain slot, permainan slot menyenangkan dapatkan bonus menguntungkan Anda.

J-Hope juga mengumumkan melalui postingan Instagram. “Ini akan menjadi penampilan pertama di Lollapalooza. Ini adalah tantangan baru yang mendebarkan yang menurutku akan menjadi babak yang sangat berkesan dalam sejarah musikku! Aku akan memberi kalian pertunjukan yang bagus. Bersiaplah untuk menjadi gila!” tulis J-Hope.

Dilihat dari lineup acara itu, J-Hope akan tampil pada 31 Juli dari pukul 9 sampai 10 malam sebagai artis penutup. Dengan begitu juga menjadikan J-Hope sebagai artis Korea Selatan pertama yang akan tampil di panggung utama di festival musik besar Amerika Serikat mendatang.

Menjadi headliner, Tepatnya J-Hope mengisi acara penutup di panggung Bud Light Seltzer. Pemilik nama Jung Hoseok dan akan menampilkan pertunjukan dipanggung setelah The Kid Laroi.

Pada tahun ini Lollapalooza akan berlangsung dari 28-31 Juli di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat. Artis utama yang dikonfirmasi selain J-Hope termasuk Metallica, J.Cole, Big Sean, Lil Baby, Dua Lipa, Charli XCX, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, rekan dari satu label J-Hope, TXT juga telah ditambahkan masuk ke daftar lineup Lollapalooza untuk 30 Juli. Grup yang akan mampir ke festival setelah menyelesaikan tur AS mendatang, “ACT: LOVE SICK.”

Dalam berita terkait, BTS juga akan merilis album baru mereka “Proof” pada 10 Juni dengan jumlah total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisikan bagaimana pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.