Ini Tracklist CD BTS Album Anthologi “Proof” Ada Bocoran Lagu Baru Yet To Come

Baru baru ini menjelang comeback dengan album baru yang diberi judul “Proof”, BTS terus mengupayakan membuat para penggemar semakin tak sabar menunggu kehadiran mereka kembali dengan lagu terbaru.

Grup BTS kini berada di bawah naungan Big Hit Music ini kabarnya mengungkap tracklist untuk CD 1 dari album “Proof” yang mencakup 18 lagu. Menjadi sorotan publik adalah dengan salah satu lagu terbaru diungkap oleh mereka yakni Yet To Come (The Most Beautiful Moment).

Apa yang Dilakukan BTS saat Libur? Wawancara Zach Sang Show Menjawab  Semuanya - Bogor 24 Update

Sementara itu, 17 lagu lain menjadi beberapa karya musik lawas BTS yang telah menjadi hits di sepanjang karier BTS. Salah satu menjadi single mixtape pertama mereka berjudul Born Singer sampai hit terbaru dengan judul Butter.

Born Singer merupakan versi adaptasi dari lagu milik musisi hip-hop Jermaine Cole berjudul Born Sinner. Lagu Born Singer pun pernah dirilis oleh BTS untuk pertama kali pada tahun 2013.

Sementara bagi lagu utama terbaru BTS Yet To Come (The Most Beautiful Moment) yang diproduseri oleh Pdogg dan bekerja sama dengan tiga member BTS yaitu Suga, RM, dan J-Hope.

Sebelumnya juga BTS mengumumkan ketika mereka akan segera melakukan comeback dengan merilis album antologi yang diberi judul “Proof” tersebut. Sebelum mendengarkan comeback mereka pastikan untuk bermain slot yang pasti menyenangkan, jika menang dapat bonus dari keberuntungan dan bisa menikmati album Proof yang diminati tersebut.

“Proof” direncanakan akan rilis pada 10 Juni 2022 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Melalui album ini yang merupakan album antologi berisi perjalanan karier BTS sudah hampir selama 9 tahun sejak melakukan debut hingga saat ini.

Album tersebut akan terdiri dengan tiga CD yang di mana pertama akan berisikan deretan lagu utama yang pernah dirilis oleh BTS di sepanjang karier mereka. Menurut dari informasi yang diberikan pihak agensi, “Proof” menjadi album yang “mewujudkan sejarah BTS”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.