Hobi Bikin Rusuh, Trio Maknae BTS Mengubah Syuting MV ‘My Universe’ Ala Fitness

Maknae line BTS (Bangtan Boys) sering membuat rusuh di beberapa kesempatan. Baru-baru ini, tiga member paling termuda asyik olahraga di balik layar proses syuting video musik “My Universe.”

Pada 25 Mei 2022, BTS merilis cuplikan beberapa momen dalam proses syuting video musikMy Universe” menjadi kolaborasi mereka bersama Coldplay. Sejak awal, maknae line ini telah sukses mencuri hati para ARMY. Ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

Pin on bts icons

Dalam satu menit pertama, Jimin dan Jungkook BTS memperlihatkan cinta persaudaraan mereka satu sama lain. Sementara semua bernyanyi, Jimin nampak masuk untuk meninju Jungkook seperti main-main. Meskipun klip ada yang dipotong, keduanya saling tersenyum nakal.

Sementara Suga mengungkapkan kenapa alasan rambutnya menjadi berwarna pink untuk video musik, itu dengan cepat dipotong menjadi apa yang Nampak seperti Jungkook yang terlihat sedang berolahraga.

Jungkook mengatakan kepada Jimin untuk melakukan suatu gerakan dan yang terlihat itu semua sebagai upaya membantu membuat triseps lebih menonjol. Tentu saja, V tak mau kalah dan bergabung bersama Jungkook untuk membantu Jimin.

Kemudian Taehyung berpindah sisi dan membantu Jungkook sibuk mengarahkan pada Jimin. V pun memastikan bahwa postur Jungkook sempurna dengan memberikan tambahan tekanan pada lengan si “golden maknae” ketika dia menggerakkan ke atas dan ke bawah.

awalnya J-Hope ingin bergabung dengan keseruan trio maknae justru menjadi “korban.” protes J-Hope yang mengatakan, “Aku tidak punya kekuatan lagi,” mereka bersikeras dalam membantu memperbaiki kondisinya.

Bahkan berlatih dengan yang lain, V tidak yakin Jungkook melakukan dengan benar. Pemilik nama Kim Taehyung berseru, “Ini tidak akan berhasil jika lenganku tidak tertekuk.”

Trio maknae BTS menjadikannya sesi workout yang kacau bersama, Alih-alih syuting video musik. Sementara itu, BTS telah mengumumkan akan merilis album baru mereka “Proof” pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu yang berapa pada album antologi mereka akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.