Hiatus Little Mix Mendatang Bukan Jadi Akhir Kegiatan Girl Group Inggris ini

Little Mix mempunyai janji kepada seluruh penggemar bahwa rencana hiatus mereka mendatang bukan sebagai akhir dari kegiatan girl group asal Inggris itu.

Hal tersebut seperti yang disampaikan langsung melalui ketiga personel yang mengumumkan bahwa sementara mereka akan memulai dengan karier solo masing-masing, akan tetapi, mereka sudah mendiskusikan reuni dan comeback Little Mix nanti.

Sebagai informasi tambahan, grup yang menjadi 3 personil ketika Jesy Nelson keluar pada Desember 2020 dan memutuskan sementara break setelah menggelar tour bertajuk Confetti tersebut.  Adapun informasi lain ketika merasa bosan pastikan untuk bermain slot, permainan slot pasti menyenangkan!

Little Mix Umumkan Hiatus untuk Fokus Proyek Solo, Bernasib Sama Seperti  One Direction?

Mereka pun memulai solo karier dengan catatan, ketiganya sudah berjanji menyelaraskan jadwal debut solo mereka dengan sangat hati-hati supaya tidak ada kemungkinan mereka saling berkompetisi ketika merilis sebuah lagu. 

Personil lain yakni Jade Thirlwall, yang telah menandatangani kesepakatan dengan Sony RCA Records dan telah bergabung jadi satu manajemen dengan Harry Styles, mengatakan ucapan teman tersebut sekaligus membantah isu bahwa mereka akan bubar.

“Mengenai bubar tidak akan terjadi. Akan ada upaya sadar dari kami semua dapat memastikan itu,” ucap Jade meyakinkan. 

“Kedekatan kami yang menjadi solusinya. Kami akan melakukan upaya dalam berkomunikasi tentang rencana comeback ketika setelah hiatus sepanjang waktu,” tambah Leigh-Anne Pinnock personil lainnya. 

Adapun adanya keputusan manajemen grup mereka yang memberikan Little Mix waktu dalam break selama kurang lebih 2 tahun, Jade Thirlwall mengakui bahwa ia setuju. 

Selain itu, Little Mix yang nantinya memulai hiatus panjang mereka ketika setelah konser terakhir bersama-sama pada 14 Mei 2022 yang akan digelar di arena The O2 London dan disiarkan langsung di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.