Harry Styles Telah Berkolaborasi Bersama Gucci Dengan Merilis Koleksi Baru ‘HA HA HA’

Dikabarkan perusaan peragam busana Italia, brand Gucci mengumumkan telah berkolaborasi terbaru bersama Harry Styles yang menghadirkan koleksi baru dengan nama ‘HA HA HA’, pemberitahuan ini disampaikan melalui akun Instagram resmi mereka.

Sebelum melanjutkan, pastikan dapat melakukan permainan slot ini untuk mendapatkan peluang kesempatan mendapatkan keberuntungan yang menguntungkan dengan bermain slot.

Intip 5 Koleksi HA HA HA, Kolaborasi Apik Harry Styles dengan Gucci -  Celebrities.Id

Koleksi yang merupakan hasil dari kerja sama antara Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele dengan Harry Styles yang diketahui berteman sudah sejak lama. Keduanya juga memilih untuk dapat memberikan nama ‘HA HA HA’ yang berasal dari gabungan antara nama huruf awalan Harry Styles dan Alessandro Michele.

Sebenarnya diketahui mereka sudah memulai project tersebut sejak tahun lalu. Dengan koleksi yang terinspirasi dari gaya fashion tahun 70-an ini, dikenalkan ketika dalam peragaan Milan Men’s Fashion Week pada 20 Juni lalu. Semua yang bermula dari obrolan Harry dengan Alessandro melalui telepon yang berujung dengan saling tukar pikiran seperti anak kecil dan berakhir dengan terlahir koleksi ‘HA HA HA’.

Harry dan Alessandro juga dikenal dengan mengenakan gaya fashion berkonsep gender-neutral. Sebelumnya, Harry sempat muncul di red carpet Met Gala bersama dengan Alessandro untuk dapat mengampanyekan pakaian Gucci di tahun 2019.

GucciFest: Harry Styles and Billie Eilish to star in Gucci's first film  festival | Evening Standard

Alessandro yang memilih Harry Styles untuk melakukan kerja sama karena ia merasa Harry adalah orang yang paling eksentrik dan di lihat bebas yang pernah ia kenal. Selain dari jalinan hubungan pertemanan mereka, Alessandro ingin menonjolkan sifat maskulinitas tidak harus dalam berpakaian, akan tetapi lebih tentang sikap dari Harry Styles.

Dengan adanya koleksi ‘HA HA HA’ yang menawarkan pakaian ready-to-wear hingga aksesoris dengan motif yang juga menonjol seperti buah ceri, beruang, serta motif hati tebal. Koleksi Harry Styles dengan Gucci tersebut rencananya akan rilis pada bulan Oktober tahun 2022 dengan menargetkan kepada kaum millennials dan juga Gen Z. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.