Hailey Bieber Mengungkap Kondisi Terbaru Justin Bieber Semakin Membaik setiap Harinya

Diketahui Justin Bieber semakin membaik dari sindrom Ramsay Hunt, yaitu suatu kondisi melumpuhkan separuh wajahnya. Kabar baik ini telah disampaikan oleh Hailey BieberĀ sebagai sang istri yang memberikan pernyataan terbaru terkait bagaimana kondisi terbaru suaminya.

ketika Hailey Bieber muncul di program ‘Good Morning America‘,dirinya menjelaskan tentang kondisi Justin saat ini. Hailey mengatakan bahwa pelantun ‘Ghost‘ tersebut dalam keadaan baik-baik saja. Tapi sebelum itu pastikan Anda mencoba sesuatu yang menarik dan tidak membosankan dengan cara bermain slot, tentukan keberuntungan anda dari hasil permainan slot manfaatkan peluang keberuntungan yang menguntungkan, click di sini.

Maand nadat ze plots opgenomen werd in het ziekenhuis vertelt Hailey Bieber  wat er gebeurd is | Het Nieuwsblad Mobile

“Dia melaluinya dengan baik setiap hari. Dia merasa jauh lebih baik dan jelas, itu hanya situasi yang menakutkan yang pernah terjadi, tetapi dia akan baik-baik saja,” jelasnya.

Hailey juga menjelaskan bahwa dengan dukungan dan doa dari para penggemar luar biasa, sehingga Justin kini tetap semangat. “Dukungannya benar-benar luar biasa dari penggemar, teman, keluarga. Setiap hari orang-orang mengirimkan doa, saran, rekomendasi. Ini benar-benar luar biasa,” lanjutnya.

Dalam kondisi ini Justin yang sedang sakit, Hailey mengatakan mereka justru menjadi sangat dekat satu sama lain karena masalah kesehatan yang mereka berdua miliki. Diketahui, Hailey juga pernah sempat mengalami penyakit stroke lantaran penggumpalan darah di otaknya beberapa bulan lalu.

“Saya merasa baik. Saya berpikir, bahwa itu (penyakit) membawa kita lebih dekat karena bisa melalui ini bersama-sama, dan berada untuk satu sama lain,” terang Hailey.

Pada awalnya, profesional medis takut akan Justin Bieber yang didiagnosis adanya kelumpuhan tersebut lantaran ini merupakan awal untuk hal yang lebih menakutkan. Namun, pernyataan dari Hailey sangatlah menghibur semua orang yang terus mengkhawatirkan Justin Bieber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.