Gelar Doctor of Fine Arts di NYU, Menerima Gelar Pertama Bagi Taylor Swift.

Taylor Swift akan menerima gelar kehormatan dari New York University dan memberikan sambutan kepada para wisudawan saat upacara pembukaan pada bulan Mei, NYU mengumumkan pada hari Senin (28 Maret).

Sang superstar akan menerima gelar Doctor of Fine Arts, honoris causa, dan berbicara di acara pembukaan pagi NYU pada 18 Mei di Yankee Stadium. Gelar itu akan menjadi yang pertama baginya, sejak mantan bintang remaja itu mencetak hits dan tur utama pada saat dia lulus sekolah menengah.

Taylor Swift Tulis Lagu Baru untuk Film Where the Crawdads Sing : Okezone  Celebrity

Pembukaan NYU yang akan datang akan menghormati kelas 2020, 2021 dan 2022 setelah pandemik. Advokat hak-hak disabilitas Judith Heumann juga akan menerima gelar kehormatan dan memberikan sambutan kepada para lulusan. Adapun hak-hak yang pasti menyenangkan hati yaitu dengan bermain slot, Permainan slot dapat dinikmati jikalau memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan yang menguntungkan!

“Saya tidak dapat melebih-lebihkan betapa senangnya saya dapat berkumpul secara langsung dengan para lulusan, orang tua, fakultas, dan penerima penghargaan untuk Pembukaan NYU. Sejak 2019, kami telah kehilangan kemeriahan Commencement, kegembiraan komunal, dan ketidakhadirannya sangat terasa, ”kata presiden NYU Andrew Hamilton dalam siaran pers.

“Hanya sedikit kelompok lulusan yang lebih layak mendapatkan perayaan daripada kelas-kelas ini: pengejaran studi mereka terganggu, terisolasi oleh pandemi yang menakutkan, kelas-kelas ini pada 2022, 2021, dan 2020 sejak membedakan diri mereka dengan ketabahan, keanggunan, dan kesabaran mereka” Ungkap Andrew.

“Kami berkumpul kembali di Yankee Stadium dengan rasa penghargaan yang diperbarui atas tindakan merayakan bersama secara langsung, pengakuan atas pencapaian luar biasa lulusan kami, dan rasa hormat terhadap karakter dan ketekunan mereka.” Lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.