Elon Musk Kembali Gaya Santai, Dengan mengenakan Kaos Rp 400 Ribuan Ketika Bertemu Jokowi dan Luhut

Dikabarkan bahwa Presiden Joko Widodo pada akhirnya berkunjung untuk bertemu dengan pendiri SpaceX, Elon Musk di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022) waktu setempat. Sang Kepala Negara tersebut pun berkesempatan dalam meninjau untuk mendatangi langsung pabrik produksi roket SpaceX bersama sang founder itu.

Isi Perbincangan Jokowi-Elon Musk hingga Undangan Kunjungi RI

Dalam pertemuan bersama keduanya, Elon Musk nampak tampil santai menggunakan kaos oblong hitam official merchandise¬†SpaceX diberi nama Men’s Starman T-Shirt yang ternyata dijual secara bebas pada toko online resmi SpaceX.

Uniknya, kaos bergambar astronaut tersebut dengan background bumi ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis bagi kantong mahasiswa, dengan harga 30 dolar AS atau sekitar Rp 435 ribu Anda dapat membeli satu produk ini. 

Adapun dengan keunikan sendiri yakni dengan bermain slot, permainan slot pasti menyenangkan jika menang dari peluang keberuntungan pasti menyenangkan!

Tampil santai tidak hanya sekali namun selain memakai kaos bertemu Jokowi, Elon Musk juga menjadi sorotan ketika bertemu dengan delegasi Indonesia yang dipimpin oleh Menteri Koordinator bidang kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, mereka bertemu belum lama ini di kantor Tesla.

Jokowi Bertemu Elon Musk di Space X

Pasalnya, Elon Musk nampak sangat santai memakai kaos oblong berwarna hitam dengan memadukan celana jeans berwarna hitam. Sementara itu, delegasi Indonesia nampak memakai setelan jas rapi dengan warna hampir senada biru dongker dan hitam, dipadukan bersama kemeja berwarna putih dan blue light.

Perbedaan gaya tersebut juga sempat disoroti oleh publik yang mengatakan penampilan Elon Musk begitu santai dalam pertemuan resmi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.