Doja Cat Rilis MV “Vegas”, Jadi Soundtrack untuk Film “Elvis” Dokumenter

Baru baru ini Doja Cat membagikan video musik dari lagu terbaru dengan judul Vegas. Lagu tersebut menjadi salah satu soundtrack untuk film dokumenter musisi legendaris Elvis Presley yang berjudul Elvis. Dalam video musik tersebut, Doja muncul dengan menampilkan sejumlah koreografi menawan sesuai dengan nuansa dari lagunya.

Doja nampak berada di dalam sebuah bangunan tua lalu bertemu Shonka Dukureh, pemeran musisi legendaris era 1950-an Big Mama Thornton di film Elvis. Sebelumnya Doja Cat telah menampilkan lagu tersebut ketika sedang manggung di Coachella pada April lalu.  

Doja Cat Positif Covid-19 Lagi, Batal Manggung di iHeartRadio

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengetahui para musisi yang juga ikut dalam mengisi soundtrack film elvis pastikan bermain slot, permainan slot pasti menyenangkan. Tame Impala, minem, Stevie Nicks dan Jack White juga termasuk di antara para musisi yang akan membawakan lagunya dalam soundtrack film Elvis.

Beberapa soundtrack sejumlah lagu, rekaman masuk dan dibawakan sendiri oleh Elvis Presley bersama bintang film, Austin Butler. Cee Lo Green juga dikabarkan bergabung dengan Eminem pada sebuah lagu, sementara itu Swae Lee dan Diplo turun ikut. Ada juga lagu kompilasi yang dibawakan oleh Chris Isaak, Jazmine Sullivan, Maneskin, Denzel Curry, Pnau, dan banyak lagi lain.

Kacey Musgraves beberapa waktu pun diketahui mengungkap bahwa ia telah merekam lagu Elvis Presley yang berjudul Can’t Help Falling In Love sebagai soundtrak film. Sementara itu, setelah perdana dalam pemutaran di Festival Film Cannes pada Mei lalu, film Elvis akan dirilis secara global pada 24 Juni 2022 dan soundtrack itu pun juga akan diluncurkan pada hari yang sama.

Film Elvis akan menceritakan kehidupan dan kariernya Elvis Presley yang akabn mengambil peran oleh Butler, terutama berfokus pada hubungan yang komples bersama manajer Kolonel Tom Parker, yang diperankan oleh Tom Hanks. Bulan lalu putri Elvis, Lisa Marie Presley, ikut turun ke media sosial untuk memuji film itu lalu mengatakan bahwa dia telah menonton sebanyak dua kali.

“Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa itu tidak kalah spektakuler. Benar-benar indah. Austin Butler menyalurkan dan mewujudkan hati & jiwa ayahku dengan indah, “ tulisnya di akun Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.