Ditanya Terkait Gen Halilintar, Fuji Beri Jawaban Kembali Disorot

Putri bungsu dari Haji Faisal, Fujianti Utami kini semakin menjadi sorotan publik. Terlebih apabila ada acara besar yang diadakan oleh keluarganya. Baru-baru ini seperti terlihat mereka mengadakan perayaan ulang tahun Gala Sky.

Diketahui menginjak usia dua tahun namun pesta ulang tahun dari Gala yang meriah dan megah dengan kemewahan nampak terpampang nyata. Fuji bersama keluarga terlihat kompak mengenakan busana bernuansa biru laut sesuai dengan tema keluarganya usung.

8 Potret Ulang Tahun Gala Sky, Dekorasinya Menyerupai Acara Ultah Anak  Kylie Jenner

Selama menjalankan rutinitas yang begitu saja pasti seringkali akan merasa bosan, dan menginginkan lakukan permainan menarik, dan Inilah saatnya Anda bisa mencoba bermain slot, akan menguntungkan jika bermain pemainan slot manfaatkan peluang keberuntungan yang menguntungkan.

Selesai dari acara, Fuji dan kedua kakak Fadly Faisal dan Frans Faisal kemudian menyempatkan waktu untuk bisa meladeni berbagai pertanyaan para media. Baik dari Fuji ataupun kedua kakak yang terlihat begitu ramah.

Ketiganya tersenyum bahagia dari menghadapi berbagai pertanyaan. Akan tetapi, mendadak salah seorang dari awak media menyinggung keluarga Gen Halilintar. Dirinya tanyakan pada Fuji terkait pertemuan dengan Gen Halilintar apakah terjadi atau malah tidak ada rencanya. “Belum (bertemu),” Kata Fuji singkat usai pamit berlalu meninggalkan acara.

Video itu kemudian tersebar luas dari berbagai akun gosip Instagram yang langsung menuai beragam komnentar netter. Terlihat jelas pada video bahwa Fuji tetap memberikan berikan jawaban meski sambil berlalu.

Netter pun tidak menerima bahkan nyinyir pada sikap Fuji lantaran menurut mereka apabila nanti Fuji tak bertemu dengan Gen Halilintar pun tidak ada masalah. Pasalnya, hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar pun masih sebatas pacaran.

Wartawan kalo ditanggepin pertanyaan kmn2 ini ultah gala nanyain gala dong,” komen seorang netter. “Klo masih pacaran jgn ditanyak dah ketemu apa belum­čśémereka anti yg namanya pacaran, baru klo mau lamaran klo mo ditanya,” sahut yang lain. “Pertanyaan diluar tema,, wartawan kya kehabisan pertanyaan aja,” celetuk lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.