Dikabarkan Menikah, Maudy Ayunda Sengaja Merahasiakan Pasangannya

Baru-baru ini datang dari aktris Maudy Ayunda, kabar ini mengejutkan para penggemar di media sosial. Melalui akun Instagram, Maudy memposting beberapa foto mirip pre-wedding bersama seorang pria yang sengaja disembunyikan wajahnya. Dalam postingan tersebut, Maudy hanya menuliskan keterangan singkat bertuliskan,”Forever with my best friend”.

Kemudian, Maudy mengunggah foto foto momen tengah acara pernikahan dengan mengenakan kebaya pengantin berwarna putih nampak mempesona. Dalam keterangan postingan Maudy hanya menulis,”Unforgettable”. Postingan tersebut tentu saja langsung dibanjiri komentar dari para sahabat, rekan-rekan selebritas dan penggemarnya.

Sebelumnya, cukup mengejutkan Maudy mengunggah foto bersama tengah mengenakan Hanbok (pakaian tradisional Korea) dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Kabar mengejutkan ini pasti menarik tidak kalah menarik yakni dengan bermain slot, permainan slot pasti menyenangkan manfaatkan peluang keberutungan.

“Surpise. Congrats mod!!” Tulis Greyspolii. “Ya drakor dong ini” lanjut Vidialdiano. Dari beberapa foto yang diposting Maudy dan komentar yang ditulis beberapa rekan-rekannya ikut berbahagia, netizen menyimpulkan bahwa ia telah menggelar pernikahan pada Minggu (22/05/2022), sesuai dengan tanggal yang ditulis pada keterangan foto sebelum momen pernikahan itu di posting.

Siapa pria yang menjadi tambatan hati Maudy Ayunda?

Tentu saja kabar ini mengejutkan seluruh penggemar. Selama ini Maudy tidak pernah mengumbar kisah asmara ke publik. Sebelumnya, diketahui Maudy sempat berpacaran dengan seorang pengusaha muda bernama Arsyah Rasyid pada 2015 lalu.

Sayang kisah asmara Maudy dengan CEO perusahaan multimedia bernama Kokatto itu harus berakhir setelah lima tahun berpacaran. Maudy pernah menjelaskan dengan salah satu alasan dia putus dengan Arsyah karena hubungan jarak jauh alias LDR. Lalu, Maudy tidak pernah membagikan kembali kebersamaan dengan pria. Sampai pada Minggu (22/05/2022) dirinya memposting

Netizen yang penasaran mencoba mencari tahu siapakah sosok pria yang berhasil menjadi tambatan hati Maudy. Dari sejumlah postingan di linimasa Twitter dikabarkan bahwa sosok pria yang menjadi suami Maudy itu adalah teman kuliah saat di Stanford bernama Jesse Choi.

Jesse dikabarkan pindah ke Jakarta pada 9 Februari 2022. Pria keturunan Korea-Amerika tersebut pernah menuliskan bahwa salah satu alasan dia pindah ke Jakarta karena dirinya bertemu dengan wanita Indonesia yang luar biasa dan diduga adalah Maudy Ayunda.

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Maudy Ayunda mengenai kabar pernikahan ini dan juga siapa sosok pria yang menjadi suami tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.