Diharuskan Menutup Seluruh Outlet, Holywings Sebut Kecolongan Masalah Promosi ‘Muhammad-Maria’

Pasca dari buntut permasalah dari kasus promosi miras bagi pelanggan bernama Muhammad&Maria, Kini outlet Holywings di berbagai daerah akan ditutup. Namun Ternyata outlet Holywings memang sudah ada masalah dari perizinan. Bahkan dari pihak Holywings mengaku mereka telah menutup hampir seluruh outlet di wilayah Indonesia.

Sebelum melanjutkan jika Anda menjalanin aktifitas sehari-hari dan merasa bosan dan ingin memainkan sesuatu yang menyenangkan. Pastikan untuk bermain slot, permainan slot yang pasti menyenangkan jika menang dapatkan peluang berupa bonus dari keberuntungan yang menguntungkan.

Holywings Bakal Beroperasi Di Bogor Gp Ansor Ancam Turunkan Banser | Opsi  ID - Situs Berita Pilihan Kita

General Manager Project Company Holywings Indonesia, Yuli Setiawan menjelaskan karena masalah perizinan semua outlet di wilayah Jakarta telah disegel dan ditutup. Bahkan ada juga tidak disegel, Akan tetapi ditutup sendiri oleh perusahaan, seperti yang ada di kawasan Pondok Indah.

“Sudah hampir seluruh Indonesia juga sudah tutup kok. Cuma di Batam dan Manado, kayaknya hari ini ikut tutup,” ujar dia usai rapat dengan Komisi B di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/30).

Perminataan maaf juga disampaikan pihak Holywings Indonesia atas promo miras gratis bagi pengunjung dengan nama Muhammad dan Maria di depan anggota Komisi B DPRD. Pihak Holywings Indonesia juga meminta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Khususnya kepada umat Islam dan Nasrani, seluruh umat beragama, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda, di Indonesia,” kata dia saat rapat.

Pihaknya menyebut bahwa tindakan dari tim kreatif atau promosi Holywings yang tidak diketahui bagi pihak manajemen adalah tindakan tak terpuji dan itu tidak dibenarkan. Hal ini sampai menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat Indonesia.

Menurut Pihak Holywings, dengan materi promo satu botol miras gratis Holywings tersebut adalah promo reguler yang telah berjalan sudah selama tiga bulan dan satu minggu sekali. Konsep dari nama-nama tersebut seperti misalkan Tomi dan Bima, apabila nama yang sesuai dengan ID atau KTP yang datang ke Holywings akan bisa minuman gratis. “Sesuai yang ada dalam materi promosi,” katanya.

Sementara itu, Pihaknya juga menjelaskan bahwa promo dibuat hanya berlaku di beberapa outlet Holywings. Dan tidak berlaku di seluruh outlet Holywings Indonesia.

Pihaknya juga menjelaskan mengenai penggunaan Muhammad dan Maria, Sebelumnya, dari manajemen Holywings tidak pernah mengetahui. Manajemen tersebut merasa kecolongan dengan tindakan dari oknum tim promosi sosial media yang dengan sengaja gunakan nama tersebut dengan motif yang sedang didalami secara internal.

“Karena Holywings Indonesia juga saat ini sangat dirugikan juga oleh tim promosi tersebut. Karena promo sebelumnya itu tidak ada masalah dengan nama-nama yang digunakan. saya bisa tunjukan contohnya ya bapak-bapak,” pungkas Yuli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.