Daniel Radcliffe Muak Mendengar Pikiran Selebriti tentang Will Smith Memukul Chris Rock

Bintang Harry Potter Daniel Radcliffe bosan mendengar pendapat selebriti tentang Will Smith menampar Chris Rock di Academy Awards ke-94. Selama wawancara dengan Good Morning Britain, subjek Smith menampar Rock muncul.

“Saya sudah sangat bosan mendengar pendapat orang tentang hal itu, sehingga saya tidak ingin ada pendapat lain yang menambahkannya.” Kata adcliffe

Namun, Radcliffe mencatat bahwa dia pernah mengalami lelucon yang dibuat tentang dia di ucara penghargaan, mengatakan dia tidak pernah yakin apakah lelucon itu atas biayanya atau tidak.

Daniel Radcliffe 'dramatically bored' of Oscar drama with Will Smith and  Chris Rock, recalls own experience - Featured Times

“Kamu memiliki mode seperti Aku akan terus tersenyum dan tertawa dan mungkin itu akan segera berakhir.” Lanjutnya

Pada Academy Awards ke-94, Rock membuat lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith, Rock mengatakan bahwa dia senang melihatnya di G.I. Jane 2. Pinkett Smith menderita alopecia dan rambutnya dipotong pendek untuk acara tersebut. Setelah itu, sebagai tanggapan Will Smith naik ke panggung dan menampar Rock. Dia kemudian kembali ke tempat duduknya dan mengatakan kepada komedian untuk Jauhkan nama istriku dari mulut sialanmu.

Malamnya, Smith memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik untuk penampilannya sebagai Richard Williams di King Richard, sebuah film biografi yang berfokus pada keluarga superstar tenis Venus dan Serena Williams.

Setelah tamparan itu, sejumlah selebriti Hollywood yang berbeda mengeluarkan pendapat baik atau buruk tentang kondisi Smith dan juga Rock. Sementara Janet Hubert yang memerankan Bibi Viv di Fresh Prince of Bel-Air mendukung keponakannya di layar, Adapun komedian Jim Carrey mengutuk tamparan itu, dengan mengatakan itu “muak” baginya.

Menanggapi acara tersebut, Academy of Motion Picture Arts and Sciences meluncurkan tinjauan formal atas perilaku Smith dan mengutuk aktor tersebut. Smith, telah meminta maaf, mengatakan bahwa tindakan itu tidak menunjukkan pria yang saya inginkan.

Radcliffe adalah aktor yang terkenal karena perannya sebagai penyihir tituler dalam franchise Harry Potter. Di luar seri blockbuster itu, Radcliffe memiliki peran dalam Swiss Army Man 2016 dan Guns Akimbo 2019. Adapun yang terkenal pasti menyenangkan yaitu bermain slot, permainan slot dapat dinikmati dan juga jika memang menang hanyalah bonus dari sebuah kebentungan yang menguntungkan.

Radcliffe juga muncul di berbagai acara TV, termasuk BoJack Horseman dan Unbreakable Kimmy Schmidt. Bagian terbarunya melihat dia bermain Abigail Fairfax di The Lost City.

Leave a Reply

Your email address will not be published.