Camila Cabello Akhirnya Luncurkan Album baru “Familia”

Selama pandemi Covid-19 aktifitas yang dilakukan Camila adalah menulis album ini, ketika dirinya sedang berjuang dalam menghadapi masalah kesehatan mentalnya dikala itu. Dirinya memberikan penjelasan album yang diproduksi oleh Epic Records tersebut hanya dibuat dengan melibatkan sedikit orang, termasuk Ricky Reed, Edgar Barrera, Mike Sabath, dan Cheche Alara sebagai produser.

“Saat Saya seakan akan sedang berada di tempat yang sangat buruk (ketika menulis album ini), seperti perihal menghadapi masalah kesehatan mental.

Sudah Jelas, Saya mecoba membuat lagu yang bagus dan menarik, tapi bagiku, ketika membuat album hanya ingin bersenang-senang di studio, merasa santai, aman, dan menjadi diri sendiri,” terang artis kelahiran Kuba itu.

Bisa dikatakan album baru “Familia” menjadi album paling intim yang pernah Camila buat. Camila mengharapkan para penggemar juga dapat menikmati beberapa karya yang paling instrospektif dan paling privat di album ini.

Adapun yang dapat dinikmati mendapatkan peluang yaitu dengan bermain slot, permainan slot dapat dimainkan jika menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan.

“Dibanding dengan album-album yang sebelumnya, Saat ini menurut ku hanyalah seorang manusia yang berada di tempat yang lebih baik, lebih luas, dan lebih membumi” ungkap Camila.

“Dua album pertama dari ku akan terdengar lebih seperti remaja di awal usia 20-an. begitu aku merasakan banyak anxiety ketika membuat album-album tersebut” imbuhnya.

Yang menjadi menarik terdapat satu lagu dari album “Familia” yang dimana Camila membahas soal keputusannya keluar dari Fifth Harmony. Sebagai Mantan Shawn Mendes itu hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya pada 2016.

Lagu ini dimaksud adalah Psychofreak, hasil dengan kolaborasi bersama Willow Smith. Camila telah mengonfirmasi bahwa lirik lagu akan merujuk pada mantan rekan satu grupnya.

Dijelaskan oleh Camila Lagu pada dasarnya adalah tentang anxiety dan hal-hal yang telah terjadi selama perjalanannya menghadapi anxiety itu, serta bagaimana dirinya memulai dalam karier pada usia yang masih sangat muda di industri musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.