Big Hit Music Kembali Mengadakan Tahun Ini “2022 Global Audition” di 7 Kota, Siap Bergabung?

Diketahui berdasar sumber yang ada Kini, pada Senin (06/06/2022), Big Hit Music telah mengumumkan bahwa mereka akan mengelar acara untuk 2022 Global Audition. Menurut laporan oleh Soompi, agensi yang sekarnag menaungai grup BTS dan TXT tersebut mulai bulan ini akan mengadakan audisi tepatnya di titik lokasi berjumlah tujuh kota besar di seluruh dunia.

BTS Hingga TXT Foto Keluarga Big Hit, Pose Sesuai Tinggi Badan Tuai  Perhatian

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai titik lokasi audisi big hit pastikan untuk bermain slot dahulu, permainan slot pasti menyenangkan dan manfaatkan peluang keberuntungan itu.

Audisi pertama akan digelar pada 25 Juni 2022 di Los Angeles, lalu dilanjutkan lagi menuju Toronto pada 2 Juli. Kota ketiga yang akan disambangi oleh Big Hit Music adalah lokasi Sydney pada 16 Juli 2022, lalu berlanjut menuju Bangkok pada 30 Juli.

Big Hit Audition | Big Hit Music

Audisi lalu kemudian akan dilanjutkan menuju Taipei pada 13 Agustus, setelah itu Tokyo pada 3 September, dan Seoul pada 18 September 2022. Selain di lakukan secara offline, Big Hit Music juga berencana menggelar audisi secara online juga. Pendaftaran audisi online akan berlangsung mulai dari 6 Juni sampai 18 September 2022.

Bagi yang ingin mengikuti audisi secara offline, peserta tidak perlu untuk mendaftar terlebih dahulu dan dapat dengan mendaftar secara langsung di tempat tersebut. Bagi persyaratan audisi, tahun ini pihak Big Hit Music hanya mencari pria dengan kelahiran 2022 atau lebih yang memiliki bakat dalam bidang rap, dance, vokal dan juga dapat memproduksi lagu.

Dengan persyaratan dan bagaimana proses pendaftaran audisi apabila menyimak langsung di akun media sosial seperti Twitter @BIGHITAudition atau dengan webiste resmi mereka di bighitaudition.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.