Bersiap! BLACKPINK Akan Segera Comeback Agustus 2022, Pengumuman Resmi YG Entertainment

Bersiap BLINK (Penggemar Blackpink), sang idol BLACKPINK baru-baru ini kabarnya akan melakukan comeback pada Agustus 2022 mendatang. Melansir sumber HeraldpopPerusahaan hiburan asal Korea Selatan, YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa BLACKPINK akan segera kembali menyapa para penggemar melalui karya terbarunya.

Sebelum itu, ketika menjalankan aktifitas yang monoton dan merasa bosan ingin melakukan kesibukan yang menyenangkan pastikan bermain slot, dengan permainan slot bisa memanfaatkan peluang kesempatan yang menguntungkan.

BlackPink bất ngờ livestream, Jisoo úp mở kế hoạch solo

Diketahui pada 6 Juli 2022, YG Entertainment telah mengabarkan bahwa kini BLACKPINK telah menyelesaikan tahap terakhir melakukan rekaman untuk album terbaru mereka. Melalui pihak agensi juga menjelaskan bahwa syuting untuk video musik bersamaan lagu terbaru yang akan dimulai bulan Juli ini dan lagu tersebut nantinya akan dirilis pada Agustus mendatang.

Dikabarkan bagi para member Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo pun membuat jadwal untuk tur dunia terbesar dalam sejarah girlgroup K-Pop dalam comeback mereka kali ini. Sementara itu, mereka mengumumkan memiliki proyek berskala besar lainnya.

“BLACKPINK telah menyiapkan begitu banyak musik untuk waktu yang lama. BLACKPINK akan melakukan tur dunia terbesar dalam sejarah girlgroup K-Pop pada akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka untuk memperluas jangkauan mereka terhadap penggemar di seluruh dunia,” kata pihak agensi.

Memulai Comeback BLACKPINK sebagai full group dapat dipastikan menjadi yang paling dinantikan bagi para penggemar mereka. Pasalnya, comeback yang merupakan pertama kali dalam waktu hampir 2 tahun.

Sementara itu, mereka telah merilis full-length menjadi album pertama dengan judul “THE ALBUM” pada 2020. Ketika itu, mereka merilis single pra-rilis bertajuk How You Like That dan juga single kolaborasi pertama bersama Selena Gomez, Ice Cream.

Setelah itu, mereka lebih banyak melakukan aktivitas solo. Namun, BLACKPINK tetap mendapat respons luar biasa dari penggemar global melalui musik dan video musiknya.

Selain itu, album pertama BLACKPINK dengan mengusung main title track berjudul Lovesick Girls telah terjual lebih dari 1,4 juta kopi selama perilisan. Dengan pencapaian tersebut, BLACKPINK kembali mencetak predikat sebagai girlgroup K-Pop pertama yang menjadi satu juta penjual pertama tercatat di Hanteo/Gaon chart.

Menjadi album pertama BLACKPINK ini pun memberikan sensasi begitu banyak terlebih lagi dengan mencapai peringkat dua di Billboard 200 AS dan UK Official chart, pada dua pasar musik terbesar di dunia. Disisi lain, berdasarkan jumlah subscriber melalui platform YouTube BLACKPINK nampak lebih meningkat lebih dari 75 juta subscriber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.