Bagaimana Robert Downey Jr Menjadi Superhero Dalam Dunia Nyata? Simak Ceritanya

Selamat Ulang Tahun ke-57, Robert Downey Jr Aktor ini telah memainkan superhero di layar selama lebih dari satu dekade, dan untuk ulang tahunnya, berikut adalah cerita tentang bagaimana dia adalah superhero kehidupan nyata juga.

Miliki Kekayaan Senilai USD350 Juta, Ini Koleksi Mobil Robert Downey Jr

Dilansir dari The Indian Express membagikan artikel Reader’s Digest tahun 2020 tentang Dana Reinhardt, yang mengingat sebuah cerita tentang bagaimana aktor tersebut membantu dan ketika dia melihat bahwa Reinhards telah terluka dengan parah.

Adapun yang membantu peluang keuntungan yaitu dengan bermain slot, Permainan slot dapat dinikmati jika menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan.

Insiden yang terjadi pada awal 90-an sebelum banyak dipublikasikan Downey dengan hukum, menurut Reinhardt. Dia terkenal mengatasi kecanduannya dan dipekerjakan untuk bermain Tony Stark, alias Iron Man, di Iron Man 2008, di Marvel Cinematic Universe, membuat dia salah satu nama superhero terbesar sepanjang masa.

Pada tahun 90-an, RDJ menjadi pahlawan diluar perannya tersebut karena perbuatan baik terjadi ketika penulis artikel menghadiri pesta untuk ACLU California Selatan dengan nenek yang berusia 80 tahun, menurut The Indian Express.

Dana Reinhardt | Penguin Random House

“Saya duduk dan meletakkan kepala saya di antara lutut karena saya pikir saya akan pingsan.” Kata Reinhardt bahwa saat acara ACLU berakhir, neneknya jatuh dan dagunya terbelah.

“untungnya, seseorang mengendalikan situasi. Orang itu adalah Robert Downey Jr.” lanjutnya

“Dia memegang kaki nenek saya. Kemudian dia mengambil jaket, yang saya duga dia lepas hanya untuk menyingkir, dan dia mengikatkan di sekitar luka. Dia menyuruhnya untuk tidak khawatir dan semuanya akan baik-baik saja.” Dia menambahkan ketika paramedis datang, RDJ juga berjalan di sampingnya Reinhardt sedang di tandu.

“Memegang tangan dan mengatakan bahwa dia menghancurkan hatinya dengan meninggalkan pesta begitu awal, tepat saat mereka mulai saling mengenal. Dia melambai padanya saat mereka menutup pintu.” Kata Reinhardt.

Selain itu, Reinhardt mengatakan dia berpikir untuk menulis surat kepada RDJ saat dia berada di penjara karena kepemilikan narkoba untuk mengingatkannya akan cerita itu, tetapi dia tidak melakukannya. Namun, bertahun-tahun kemudian, dia kebetulan melihatnya di sebuah restoran.

“Saya tidak tahu jika Anda mengingat ini” Kata Reinhardt dan saya menceritakan kisah itu kepadanya. Dia ingat.

‘Saya hanya ingin berterima kasih,’ kata saya. ‘Dan saya ingin memberi tahu Anda bahwa itu adalah tindakan paling baik yang pernah saya saksikan.’ Dia berdiri, dan dia memegang kedua tanganku, dan dia menatap mataku, dan dia berkata, ‘Kamu sama sekali tidak tahu betapa aku perlu mendengarnya hari ini.” Lanjutnya

Bahkan hingga saat ini, RDJ masih menjadi pahlawan super di dunia nyata. Sejak meninggalkan peran Iron Man, aktor tersebut telah memulai FootPrint Coalition, sebuah koalisi investor, donor, dan pendongeng yang berkomitmen untuk meningkatkan teknologi guna memulihkan planet kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.