Bagaimana Nasib Cha Eunwoo Setelah kontrak Berakhir? Ramai Bandingkan Nasibnya Dengan Naeun Ex Apink

Kontrak boy grup ASTRO dikabarkan akan resmi berakhir pada awal 2023 mendatang. Cha Eunwoo merupakan member paling populer dari ASTRO.

Dilihat dari Kemampuan dirinya dalam berakting sudah banyak membintangi drama, iklan seringkali pun dirinya menjadi model merek ternama. Adapun kemampuan untuk memanfaatkan peluang dengan permainan slot pasti menyenangkan, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

Ini 8 Alasan Cha Eun Woo Layak Disebut Boyfriend Material

Pada Rabu (13/4), seorang netizen menulis artikel di forum online membandingkan nasib kontrak Cha Eunwoo dengan situasi yang dialami nasib Naeun mantan member A Pink. Diketahui, Naeun menjadi member A Pink kini keluar dari grup.

Dalam artikel yang di tulis netizen menulis, “Bicara perpanjangan kontrak Cha Eunwoo, mereka sudah bertahun-tahun merintis karier dan sekarang berada di saat aktivitas individu mereka dilihat penting.”

“Akan tetapi, Bagi Grup Boyband ASTRO bukanlah yang melakukan semua itu dengan baik, jadi saya berfikir kalau saja mereka akan mempertimbangkan apakah lebih baik melanjutkan kontrak sebagai ASTRO atau masing masing member akan memilih untuk melihat jalan kesuksesan masing-masing. Tapi saya yakin berpendapat bagi anggota ASTRO lainnya akan 100 persen menginginkan pembaruan kontrak tersebut. Saya penasaran masa depan mereka” Kata netizen itu.

Artikel di banjir komentar netizen Korea Selatan. Adapun yang menduga apabila agensi Fantagio pastinya akan melakukan segala macam cara demi mempertahankan Cha Eunwoo. Adapun juga yang berpendapat bahwa Eunwoo akan pergi dari agensi.

“Naeun memperbarui kontrak hampir 3 tahun tambahan setelah 7 tahun tuai kritik. Jadi jika Cha Eunwoo pergi juga, penggemar gila mungkin akan menyerang” Kata Netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.