Atalia Praratya Kini Kuat Bicara Mengenai Eril di Depan Publik

Saat ini Ibunda Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Atalia Praratya, sudah mulai kuat untuk dapat berbicara mengenai kepergian Eril di depan publik. Sebelumnya wanita yang biasa akrab dengan sapaan Bu Cinta tersebut merasa tidak sanggup apabila membahas mengenai bagaimana peristiwa yang menimpa putranya, Eril di swiss.

Atalia Praratya Beberkan Rahasia Bagi Waktu antara Keluarga dan Pekerjaan

Sebelum mengetahui informasi lebih lanjut, pastikan untuk bermain slot. Mengisi waktu luang dan merasa bosan dengan aktifitas atau merasa sedang resah gelisah dapat memainkan permainan slot yang pasti menyenangkan dan mudah cobalah menang dan dapatkan keberhasilan dari peluang keberhasilan.

“Alhamdulillah ini kali pertama saya kuat berbicara di depan publik tentang peristiwa ini,” tulis Atalia dalam akun Instagram pribadinya @ataliapr, Jumat (10/6/2022).

Kini dirinya menceritakan bagaimana peristiwa yang terjadi terhadap Eril ketika di Swiss tersebut dalam acara doa bersama yang dihadiri oleh beberapa anak yatim, santri hafiz/hafizhah, artis, tokoh, relawan, adapun masyarakat umum di Gedung Negara Pakuan.

Dikenal dengan nama Eril, adalah putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia yang ditemukan Rabu (8/6/2022) pukul 06.50 waktu Bern, Swiss. Setelah dilakukannya dua pekan pencarian. Akhirnya Jasad Eril ditemukan di lokasi Bendungan Engehalde dengan jarak sekitar 5,1 kilometer dari lokasi kejadian hilangnya Eril ketika bermain di sungai Aare. Jenazah Eril kemudian dipulangkan ke Tanah Air, dikabarkan akan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022). Jasad almarhum rencananya oleh keluarga besar akan dimakamkan Senin (13/6/2022).

Rencana pemakaman telah disampaikan oleh Ridwan Kamil melalui postingan di akun instagram @ridwankamil, Kamis (9/6/2022) malam.

“Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Khan Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Insya Allah kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin,” tulis dia.

Namun, tempat peristirahatan terakhir Eril masih belum dapat ditentukan.

“Lokasi pemakaman ditentukan keluarga, kami belum bisa memastikan titik lokasinya,” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Jabar, Wahyu Mijaya, di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Kamis malam.

Wahyu mengungkapkan Pemprov Jabar masih berkoordinasi bersama dengan keluarga besar Gubernur Ridwan Kamil terkait pemakaman Eril. Wahyu melanjutkan, Pemprov Jabar juga terus berkoordinasi dengan KBRI mengenai rencana pemulangan jenazah Eril ke Indonesia.

“Rencana penjemputan berkoordinasi dengan pihak KBRI. Hari Sabtu atau Minggu almarhum sudah di Jakarta dan akan ke Bandung. Kami secara terus menerus bicara dengan pihak keluarga,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.