Apa Meletakan Layar iPhone Menghadap ke Bawah Bisa Menghemat Daya Baterai? Simak Penjelasannya

Dengan meletakan layar iPhone dibalik menjadi layar dibawah akan memungkinkan jadi kebiasaan bagi sebagian besar pengguna Apple itu. Dengan demikian, dilansir melalui berbagai sumber rupanya ada alasan utama yang paling sering kali terdengar.

Apple iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro e iPhone 14 Pro Max poderiam  ser consideravelmente mais caros na Europa do que nos EUA -  NotebookCheck.net News

Tentu-nya, sebagai pelindungan bagian bezel kamera iPhone. Terlebih lagi pada iPhone yang merupakan generasi terbaru, Sebagai bentuk kamera memang lebih didesign menonjol keluar dari badan iPhone secara keseluruhan.

Akan tetapi, ternyata ada manfaat lain dengan meletakan iPhone yang menghadap ke bawah. Jadi salah satu untuk membantu dalam menghemat daya baterai.

Sebelum melanjutkan informasi dibawah ini, Anda bisa melakukan slot dengan cara berikut ini. Pastikan bermain slot dengan cara mudah dan dapatkan keuntungan dari peluang keberuntungan. Click disini!

Mulai dari iOS 9 dan generasi seterusnya, iPhone telah dibekali dengan fitur Face Down Detector. Yang dimana, iPhone akan secara otomatis layar dimatikan saat diletakan dengan posisi menghadap ke bawah.

Ada juga fitur lain itu akan bekerja dengan memanfaatkan sensor pada bagian notch layar iPhone. Melalui sensor tersebut, iPhone yang juga bisa secara otomatis akan mengatur kecerahan layar dimana berdasarkan kondisi cahaya

Akan tetapi, ketika sensor itu tertutup, oleh karena itu layar iPhone akan mati secara otomatis. Karena tersebut, pada layar iPhone tak akan menyala pada saat tidak diperlukan dalam keadaan itu. 

Bocoran iPhone 14, kamera 48MP untuk versi Pro - ANTARA News

Sebaliknya, jika layar iPhone diletakan menghadap ke atas, maka menjadi kemungkinan layar akan tetap menyala secara otomatis dan ketika iPhone Anda mendapat notifikasi. Oleh karena itu akan memungkinkan iPhone memakan daya baterai karena layar menjadi hidup dan mati dalam waktu singkat. 

Menjadi saran untuk meletakan iPhone dengan posisi layar menghadap ke bawah dapat menjadi salah satu alternatif supaya ponsel Anda hemat baterai! Hal itu akan bermanfaat saat keadaan baterai ponsel hampir kehabisan baterai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.