Anak Kedua Cardi B dan Offset Dinamakan Setelah Usia Tujuh Bulan

Pada akhirnya Nama anak kedua Cardi B dan Offset terungkap yang saat ini sudah berusia tujuh bulan. Kabar nama anak tersebut diumumkan oleh Offset melalui postingan di Instagram.

WAVE SET CEPHUS,” tulis Offset dalam postingan disertai dengan foto dari sang putra.

Cardi B annonce sa grossesse lors d'un gala | La Presse

Nama Cephus diambil dari nama Offset, Kiari Kendrell Cephus. Sama dengan suaminya, Cardi B juga memamerkan sebuah video melalui akun Twitter pribadinya postingan menunjukan kalung bertuliskan “Wave” dengan aksesoris bentuk ikan hiu dan papan selancar.

“Ketika Set (Offset) yang diusulkan nama Wave, aku langsung menyetujuinnya! Itu harus menjadi namanya,” tulis Cardi dalam cuitannya pada Jumat (15/04/2022).

Sejak Wave Set Cephus terlahir pada September 2021, pasangan selebritas tersebut sengaja jauh dari pusat perhatian media. Mereka sengaja menunggu beberapa bulan sebelum pada akhirnya mengenalkan anak mereka ke hadapan publik.

Hal ini di lakukan karena Cardi dan Offset bersama menyepakati tidak ingin kejadian tidak mengenakkan yang pernah dialami oleh anak pertama mereka kembali terulang.

Adapun yang bisa diambil ketika memiliki waktu luang cukup banyak pasti menyenangkan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

Cardi B pernah melakukan sebuah wawancara dengan Essence beberapa waktu lalu. Cardi berkata bahwa prioritas mereka saat itu adalah dengan menjaga keamanan dan kenyaman, setelah belajar dari pengalaman ketika kelahiran anak mereka Kulture Kiari Cephus pada 2017 lalu.

“Banyak sekali orang yang menanggapi dengan hal jahat dan menjijikkan hanya untuk mendapatkan atensi kami,” kata Cardi B.

“Kami mengalami banyak sekali kejadian sedih yang menimpa Kulture yang bahkan tidak akan dilalui oleh anak yang lebih tua darinya,” lanjutnya.

Karena pengalaman tersebut, Cardi dan Offset pada akhirnya menerapkan sejumlah aturan ketat untuk anak kedua mereka, Wave Set Cephus yang lahir pada September 2021.

“Kami ingin melindugi perasaan kami. Karena kami akan menjadi sangat marah dan kesal (dengan kejadian itu),” tegas Cardi.

Sementara itu, Wave Set Cephus menjadi anak kelima dari Offset sebelumnya dirinya memiliki tiga anak dari hubungan terdahulu bersama Justine Watson.

Leave a Reply

Your email address will not be published.