Amber Heard Tak Kuasa Menahan Kecewa Usai Keputusan Juri Persidangan Dimenangkan Johnny Depp

Akhir keputusan juri dalam persidangan permasalahan suami istri menyebutkan Amber Heard dinyatakan melakukan pencemaran nama baik terhadap mantan suaminya, Johnny Depp, Amber Heard merasa tidak kuasa menahan kekecewaan tersebut.

Sebelum mengetahui bagaimana kelanjutan kasus ini pastikan untuk bermain permainan slot, bermain slot pasti menyenangkan jika menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan.

Dikutip dari AFP, Amber selesai sidang, Rabu (1/6/2022) mengatakan bagaimana keputusan para juri di pengadilan sebagai sebuah bentuk kemunduran bagi seorang perempuan.

“Kekecewaan yang saya rasakan hari ini tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya,” kata Heard dalam sebuah pernyataan yang dirilis tak lama setelah itu.

“Saya bahkan lebih kecewa dengan apa artinya putusan ini bagi perempuan lain. Ini adalah kemunduran… Ini mengembalikan gagasan bahwa kekerasan terhadap perempuan harus ditanggapi dengan serius,” katanya.

Kini Keduanya Menjadi Pusat Perhatian Media Masa di Seluruh Dunia

Sidang mengenai pencemaran nama baik aktor Johny Depp dan aktris Amber Heard telah menjadi perhatian dunia beberapa waktu sampai saat ini. Bahkan bukan hanya banyak diliput oleh pers, sidang ini pun ramai dengan diwarnai para komentator di media sosial.

Setiap persidangan yang dijalani ini adalah episode lanjutan setelah dari kasus persidangan pencemaran nama baik yang terjadi di Inggris pada tahun 2020 terhadap editor eksekutif dan penerbit The Sun mengenai tindakan dilakukan Johnny Depp dengan materi masalah yang sama.

Digelar persidangan di Virginia tersebut, Johnny Depp diketahui melayangkan gugatan pencemaran nama baik atas Heard. Dirinya pun menuntut supaya Heard membayar sebesar 50 juta dolar AS atau setara Rp 733 miliar, sebagai imbas atas tulisan opini yang ditulis Heard pada Washington Post pada Desember 2018.

Dengan gugatan tersebut bagi Amber Heard, kekalahan yang dialami pada kasus dirinya adalah kehilangan hak berbicara sebagai orang Amerika.

“Saya masih lebih sedih karena saya tampaknya telah kehilangan hak yang saya pikir saya miliki sebagai orang Amerika – untuk berbicara dengan bebas dan terbuka,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Amber Heard bukan menjadi satu-satunya yang harus membayar atas ganti rugi dalam kasus ini. Johnny Depp juga harus membayar 2 juta dolar AS atau setara Rp 29 miliar kepada Heard untuk ganti rugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.