Album Studio Ketujuh Panic! At The Disco: VIVA LAS VENGEANCE!

Bersama band nominasi Grammy dan multi-platinum, Panic! At The Disco, kini umumkan perilisan album studio ketujuh mereka, VIVA LAS VENGEANCE. Melalui Album tersebut seolah membuka era terbaru band tersebut. 

Viva Las Vengeance membawa saya kembali melihat siapa diri saya 17 tahun lalu dan siapa saya sekarang dengan segala hal baik yang tidak saya miliki sebelumnya. Saya tidak menyadari bahwa saya sedang membuat album dan ada sesuatu tentang prosesnya yang membuat saya tetap jujur,” tutur vokalis sekaligus penulis lagu Panic! At The Disco, Brendon Urie. ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

4 Tahun Vakum, Panic! At The Disco Siap Comeback dengan Rilis Single "Viva  Las Vengeance"

Dengan perjalanan musik sinematik tersebut yang memaksimalkan rasa mengenai jiwa anak muda. Selain itu juga, album terbarunya itu juga akan mengintrospeksi perkembangan karier mereka mulai per dekade. Adapun album tersebut akan dirilis pada 19 Agustus mendatang oleh Fueled by Ramen bersama DCD2 Records.

Selain meluncurkan album baru, band tersebut yang sudah mengonfirmasi adanya THE VIVA LAS VENGEANCE TOUR. Tur dunia mendatang mereka juga menandai kembali band tersebut ke tempat-tempat ikonis seperti La’s Kia Forum, Madison Square Garden di NYC,  dan London’s The O2.

Dalam tur di Amerika Utara, tiket akan mulai tersedia diluncurkan pada 9 Juni mendatang pukul 00.00 WIB. Di sisi lain, tiket untuk tur di Eropa akan mulai dijual pada 11 Juni pukul 00.00 WIB mendatang, catat tanggalnya. 

Sementara, satu dollar dari tiap-tiap tiket yang terjual nantinya digunakan untuk Highest Hopes Foundation yang digagas oleh Panis! At The Disco.  Dengan Yayasan yang melakukan penggalangan dana untuk mengadvokasi dukungan terhadap hak asasi manusia untuk semua orang. Bantuan tersebut terutama ditujukan untuk mereka yang mengalami diskriminasi ataupun pelecehan seksual yang karena jenis kelamin, agama, orientasi seksual, ras dan identitas diri. 

Adapun berikut ke-12 lagu yang dirilis dalam album terbaru tersebut!

1. “Viva Las Vengeance”

2. “Middle of a Breakup”

3. “Don’t Let The Light Go Out”

4. “Local God”

5. “Star Spangled Banger”

6. “God Killed Rock And Roll”

7. “Say It Louder”

8. “Sugar Soaker”

9. “Something About Maggie”

10. “Sad Clown”

11. “All By Yourself”

12. “Do It To Death

Leave a Reply

Your email address will not be published.