Agnez Mo Kolaborasi Bersama Rapper D Smoke REMIX “Patience”

Agnez Monica berawalkan kariernya di kancah internasional Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu dirinya menjadi pembicaraan media masa karena adanya kritikan, cibiran, sampai beberapa sindiran pedas dari media masa yang dilayangkan kepada Agnez. ketika Netizen berkomentar tentang penampilan membandingkan dengan beberapa artis muda lain di media sosial.

Tidak menanggapi beberapa komentar miring netizen secara langsung, Agenz Mo mengupayakan membalas komentar media sosial yang menyinggung dirinya dengan menunjukan pengumuman soal musik baru.

Hanya selang sehari setelah penampilan beberapa artis muda yang membawa nama Indonesia di Coachella, Agnez unjuk diri ke media sosial dalam mengumumkan karya kolaborasi terbarunya dengan rapper berasal dari Amerika Serikat sekaligus yang menjadi nomine Grammy Awards, D Smoke.

Lagu 'Patience' Bukti Konsistensi Karya Otentik Agnez Mo - Pakbob.id

Agnez bersama D Smoke berkolaborasi dalam versi remix Patience terjadwalkan dirilis pada 22 April mendatang. Patience adalah lagu terbaru Agnez, dalam vesi asli telah dirilis pada Februari lalu.

You’re dealing with my heart just have some patience.. 04.22,” Komentar Agnez di akun Instagram pribadinya pada 18 April 2022 mengutip potongan lirik dari lagu Patience dirinya juga memposting foto ketika sedang bersandar di bahu D Smoke di sebuah ruangan.

Kolaborasi terbaru Agnez dengan beberapa musisi ternama selama beberapa tahun terakhir ini menjadi termasuk dengan Steve Aoki dan Desiigner di lagu Girl, French Montana di lagu Diamonds, adapun dnegan Chris Brown untuk Overdose.

untuk yang tidak sabar segera mendengar suara Agnez dan D Smoke dalam satu lagu. Adapun yang tidak kalah populer ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

Leave a Reply

Your email address will not be published.