Agnes Mo Tuai Berbagai Kritik Muncul Dengan Wajah Baru Berbeda dari Biasanya

Bagi Agnez Mo ( Agnez Monica ) Tidak diragukan kemampuannya lagi dari pencapaian karier dalam bidang musik. Nama Agnez Mo sudah dikenal dalam jajaran penyanyi papan atas dunia, sejak dirinya mencapai kesuksesan go international beberapa tahun lalu.

Dengan karier cemerlang dan sukses di luar negeri membuat Agnez mo digadang-gadang sebagai aset bangsa bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya melalui karier yang menjadi sorotan media massa, penampilan Agnez menjadikan dirinya publik figur terus menjadi bahan perbincangan warnanet.

Sebelumnya, Agnez dikenal sebagai wanita yang berpenampilan modis menggunakan riasan wajah sederhana dan memang menunjukkan ciri khas dan karakter asli Indonesia. Akan tetapi, sejak merintis karir di luar negeri sejak beberapa tahun lalu, penampilan Agnez Mo semakin mengalami perkembangan. Karena perubahan ini yang menjadi sorotan warganet dan khususnya penggemar di Indonesia.

Adapun yang menjadi peluang menyenangkan yaitu kesempatan bermain slot, permainan slot dapat dinikmati jika menang dapat bonus dari kebertungan yang menguntungkan.

Para warganet Indonesia melihat postingan Instagram Agnez Mo ketika dirinya selesai hadir di acara bergengsi Grammy Awards 2022. Di sana Agnez Mo terlihat mengepang rambut dengan gaya internasional. Beberapa bagian wajah Agnez yang ditampilkan terlihat berbeda dari biasanya, banyak yang berpendapat dan menduga duga jika pelantun “Patience” ini melakukan operasi wajah.

Bagi para warga net yang mengira Agnez memiliki mata, hidung, serta bibi Agnez tampak berbeda. Hidung yang nampak lebih mancung, serta bibir yang menjadi lebih tebal. Juga bentuk rahang yang terlihat tirus. mungkin itu adalah efek dari make up yang super glamor, tapi bagaimana tanggapan dari beberapa warga net?

“Pertama maaf ya, Tapi, kok aneh banget sekarang wajah Agnez ? terlihat tidak fresh” kata netter.

“Kok kaya bukan Agnes,” ujar lainnya.

“Duh keliatan wajah dibule-bulein, biar diakui sama orang luar? padahal alami aja kayak Anggun tetap diakui karena suaranya bagus, aneh banget,” komentar warganet lain.

“Kok jadi serem ya sekarang wajahnya” timpal netizen.

Beberapa netizen lainnya pun mengatakan jika perubahan wajah Agnez karena makeup dan filter aplikasi Instagram miliknya yang membuat dirinya tampil seperti itu

“Itu jenis makeup di Amerika, Keren! Ditambah dia lg pake Filter ig dia sendiri namanya MO coba liat dong. Cari dan pake dimukanya bunda biar paham,” terang warganet.

Dalam video yang diunggah, Agnez tampak berada di sebuah mobil bersama sang kekasih, Adam Rosyadi. Agnez sempat mengarahkan kamera pada Adam agar para penggemar bisa melihat kekasihnya tersebut.

“my amazing boyfriend is here,” kata Agnez.

Karena sedang dalam konsentrasi menyetir, Adam tidak memberikan reaksi lebih saat Agnez mengarahkan kamera padanya. Wajahnya begitu datar ditambah lagi reaksi tatapan mematikan, seolah ingin membalas berbagai komentar netizen yang saat itu sudah memberikan komentar buruk prihal penampilan kekasihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.